SPONSOR BY

Free Blogger Template Gallery Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang your ads your ads your ads your ads your ads

7.27.2009

Download Kim Ki Bum Facebook Layouts


Setelah kemaren tips facebook membahas tentang cara menghilangkan iklan di facebook,kali ini tips facebook datang lagi dengan akan mencoba hal yang baru yaitu tips facebook akan membagikan layouts facebook yang bertemakan tentang artis korea yaitu Kim Ki Bum.Pasti facebookholic akan suka dengan layouts ini apalagi facebookholic adalah seorang cewe yang biasanya suka banget sama artis korea apalagi yang lagi trend sekarang Kim Ki Bum.Oyha yang pastinya layouts ini gratis tis tiz.hehehe
Langsung saja liat nih screnshoutnya di bawah ini



Gimana..keren kan layouts nya.
Adapun cara memasang layouts lumayan gampang,namun ada beberapa syarat yang kamu harus penuhi.Syarat apakah itu?

SYARAT:

1. Anda harus memiliki PC / Laptop sendiri,maksudnya jangan main diwarnet atau pinjam tempat teman

2. Jangan gunakan Deep Freeze di komputer kamu

2. Browser yang digunakan yaitu Mozilla Firefox.

3. Sudah terinstal addons stylish di firefox anda.Kalu belum terinstal silahkan klik disini

4. Download kode CSS berikut ini : http://h1.ripway.com/zentro/kim-ki-bum.css.txt


CARA MEMASANGNYA


1.Kopi semua kode css yang sudah kamu download tadi

2.Klik icon addons stylish yang ada di bagian pojok kanan bawah yang gambarnya mirip Lambang DOLLAR / huruf "S".hehe



3.Klik kanan icon stylish,kemudian pilih Write New Style,kemudian pilih Blank Style



4.Pastekan kode css tadi di kolom tersebut,kemudian isikan nama layouts tersebut,nama layouts terserah kamu



5.Yang terakhir klik save

Gimana...?layouts facebook dengan tema Kim Ki Bum nya,keren kan?heheh
Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba
SALAM

TIPS FACEBOOK


Bookmark and Share


62 comments:

YOYOK on 28 Juli 2009 00.37 mengatakan...

PertamaX....

Anonim mengatakan...

You can also try: http://www.pagerage.com

yanuar catur rastafara on 28 Juli 2009 03.01 mengatakan...

bung yoyok
wong iku artis ndi??
aku terasa asing sama wajah orang ini
hehehehehe

YOYOK on 28 Juli 2009 07.18 mengatakan...

@yanuar...artis korea....hehehe

eRGe on 28 Juli 2009 07.53 mengatakan...

duuuhh ... master facebook back again .. tips nya mantab brot ... maknyus neh

iqbal on 28 Juli 2009 08.12 mengatakan...

makin mangyos neh

ems on 28 Juli 2009 09.04 mengatakan...

waduh...dah ada yang baru lagi..hehehe
lanjutkan..!!

aan on 28 Juli 2009 09.14 mengatakan...

NICE INFO......


MASTER FACEBOOK


SALAM

MUSIK GRATIS

Cobalt Blue's News on 28 Juli 2009 09.29 mengatakan...

ADA AWARDS BUAT KK....AWARDS KALI INI BUAT NAIKIN TRAFFIC RANK KITA.......DIAMBIL YAH

capslock on 28 Juli 2009 10.01 mengatakan...

ini bisa di pake selamanya gak mas..
biasanya kan layout facebook lauoutnya gak permanen..

YOYOK on 28 Juli 2009 12.36 mengatakan...

@capslock
bisa,tapi hanya di komputer kita....

gaban on 28 Juli 2009 13.18 mengatakan...

bro,
biar cepet dapat banyak keyword google, banyak2in ngasih komentar pada blog DO FOLLOW, biasanya yang ada tandanya "U COMMENT i FOLLOW" soalnya auto back link

PR juga cepet naik kalo makin banyak backlink kita, apalagi komen di blog yang PR nya lebih tinggi dari PR blog lu

selamat hunting bro

gud lak

Imoel on 28 Juli 2009 13.52 mengatakan...

mantap....
lagi-lagi postingan tentang facebook...
layout Kim KI Bum yang mantap sob...
salutt...

asep canda on 28 Juli 2009 14.01 mengatakan...

kueren sob mantab

lokamaya on 28 Juli 2009 15.58 mengatakan...

selalu kereen....

Surewi uniforms on 28 Juli 2009 22.38 mengatakan...

Emang jagonya urusan facebook disini tempatnya, sukses selalu

CentralBorneo004 on 29 Juli 2009 11.01 mengatakan...

Download Kim Ki Bum Facebook Layouts..mantabs...

Tutorial Blog | Template Free | Software Download | SEO Tutorial on 29 Juli 2009 11.01 mengatakan...

Download Kim Ki Bum Facebook Layouts ...kueren...

asep canda on 29 Juli 2009 13.09 mengatakan...

muantab layout nya sob makasih ya

Rusli Zainal Sang Visioner on 29 Juli 2009 13.36 mengatakan...

ADa penggemarnya disini!!, wui bapak2 ibuk2, liat ada fansnya Kim ki BUm :)

kang suroto on 29 Juli 2009 21.41 mengatakan...

sukses selalu sahabat, tips facebooknya

tukang edit on 29 Juli 2009 22.27 mengatakan...

seeeeeeeeeeeeeeep postingannya...mantebs sob...

life insurance on 29 Juli 2009 22.46 mengatakan...

seep :D

masifud on 29 Juli 2009 23.19 mengatakan...

Sumpah Keren......

mark on 30 Juli 2009 00.22 mengatakan...

keren abis bo' trims bro

Ewwing on 30 Juli 2009 10.55 mengatakan...

Duh knp da yg masang pototu jd leout cih... Hihihi. :P

Komunitas Sharing Blogger INdonesia on 30 Juli 2009 17.06 mengatakan...

Itu cmn di local computer ya mas....

ehmm... pindah komputer.. ilang deh layoutnya..

1 kekurangan facebook kali y.. masalah templatesnya...

owh y..

jgn lupa jalan2 ke sini yah mas..

http://musik.antarblog.com/ pasti beda...!

R-E-Z-A on 30 Juli 2009 18.23 mengatakan...

cakep ya,hehe

stop dreaming start action on 1 Agustus 2009 20.58 mengatakan...

Informasi yang menarik adalah informasi yang membuat pembacanya mendapatkan manfaat darinya.
Semoga informasi anda menjadi salah satunya.


Stop Dreaming Start Action
Bisnis Internet Marketing

Peluang Usaha on 2 Agustus 2009 15.02 mengatakan...

Thanks for sharing,,nambah ilmu lagi nih hari ini...KL bisa dirangkum saja mas hal2 yang berkaitan dengan facebook tersebut dalam bentuk ebook,saya yakin banyak peminatnya..soalnya masih banyak yang belum mengenal lebih jauh tentang face book

Download Mp3 Gratis on 4 Agustus 2009 11.10 mengatakan...

mantap nih, klo buat foto sendiri boleh ngga di buatin?

FOTO TANTE GIRANG on 5 Agustus 2009 13.29 mengatakan...

terima kasih mas infonya,,, bermanfaat sekali bagi saya

Pancallok on 8 Agustus 2009 08.12 mengatakan...

balik lagi sob, hanya untuk meramaikan aja, hehhe. blogmu bikin betah saya

Anonim mengatakan...

aku dah install.. dah ad pemberi tahuan'a
tapi gx da icon'a.. gmn dunk?

Anonim mengatakan...

NIce Post...

Lanjutgan!!!

Anonim mengatakan...

hai,,,lam knl yah :)
gmn c cara masang layout na,..????
koq aq gk bs yah,,,,teng's info na...

aqila on 1 September 2009 16.21 mengatakan...

mantap facebooknya,tapi gw lwbih suka ngga ada fotonya!

YOYOK on 1 September 2009 23.36 mengatakan...

@anonim>>>>masak ga ada iconnya??coba di ulang lagi caranya
@anonim>>>>>>lam kenal juga...seperti di atas itu,,,sudah ku jelaskan,,maksih yha sdh mampir
@aqila>>>>heheheh sama bro..itu cuma contoh...aku suka black

rVG mengatakan...

Ga tertarik ..dan ga ada yg isti mewa masa hanya kita sediri yg bisa liat dan hanya di komputer itu sediri bt bgt.!!!!! cikakakaakakakakakaakakak ini sama ajah booong hahahahahaahahahahaha

apa yang mantep nya sihh.????????? mengatakan...

klian ada2 ajah aku jdi ingin ke tawa ciakakaakakakakakakakakaakakakakakakakk!!!!
mantep dari manah nya sihhhhh.?????
liat ajah tuh bgron sediri yg puas yah n mantepin ajah sediri cikakaakakakakakakakak.!@1!11

luwuk bocah gendon on 20 Oktober 2009 00.31 mengatakan...

wewwwwwwwwwwwwww mantab

sunny on 27 Februari 2010 00.56 mengatakan...

menurutku y.... bagus sich, tp aq ad perminta`an nich... mohon d kabulin y... aq cma minta d buatkan apps tebak2an sebuah lagu. tapi dari negri sendiri. ini untuk menguji seberapa dekatkah kita dengan seni musik yang ada di negri kita ini. aduh maf y, klo kta2 ku krg bsa d mengerti. aq mg g pandai berkata2. tapi moga bisa di pahami.... Terima Kasih Sebelumnya...

sunny on 27 Februari 2010 01.03 mengatakan...

menurutku y.... bagus sich, tp aq ad perminta`an nich... mohon d kabulin y... aq cma minta d buatkan apps tebak2an sebuah lagu. tapi dari negri sendiri. ini untuk menguji seberapa dekatkah kita dengan seni musik yang ada di negri kita ini. aduh maf y, klo kta2 ku krg bsa d mengerti. aq mg g pandai berkata2. tapi moga bisa di pahami.... Terima Kasih Sebelumnya...

busaNA Muslim on 14 April 2010 11.11 mengatakan...

artis korea,,,,
saya jarang liad TV ne
hmmm, keknya adik ku bakal seneng ne liad pic nya

鯛魚燒Star on 18 Mei 2010 20.28 mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

gallery67 on 4 Agustus 2010 17.35 mengatakan...

Thank you for sharing it.

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara on 23 Januari 2012 09.32 mengatakan...

yach,,tadinya pengen banget nyoba,,jadi haru punya PC atau laptop sendiri ya,,emang kenapa kalo di warnet gan? terus kalo ada freeze nya kenapa?

gamat luxor on 20 Februari 2012 13.54 mengatakan...

cman artis korea doank ya??

obat kanker kelenjar getah bening alami on 17 Mei 2012 15.20 mengatakan...

mantaab gan akan saya pelajari lebih lanjut gan
salam silaturahmi gan

Anonim mengatakan...

Hey there! I am aware of it is to some extent off-topic nonetheless needed to check with.
Does indeed running a well-established web site including yours go on a large amount of
operate? We're brand-new to running a blog on the other hand accomplish write during my record each day. I’d wish to find a web site so we could share my personal expertise and also landscapes on-line. Please make me aware in case you have just about any ideas and also techniques for brand-new future site owners. Appreciate it!
Also see my website :: Criminal Records

Anonim mengatakan...

Hi Jane, merely done, on hand plus Simon from the Web seminar.
Visit my web-site :: Cheap Young Drivers Car Insurance

Company Profile on 7 Maret 2013 10.08 mengatakan...

nice share :)
salam kenal

cara pemesanan tricajus on 21 Mei 2013 08.29 mengatakan...

mantap infonya

Robertus Sutardi on 19 November 2013 05.47 mengatakan...

This is a very well thought out site with very good content, I enjoyed reading it very much indeed. I’m certainly going to check out the sites you recommend.  Online Travel Agencies

bimbingan belajar on 24 April 2014 16.52 mengatakan...

terima kasih atas informasinya gan

Prediksi Togel on 24 Juli 2014 22.35 mengatakan...

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797) atau klik http://togelmalaysia34.blogspot.com/

cara mengobati rematik on 27 November 2014 11.41 mengatakan...

makasih banyak infonya.

Master138 on 16 Januari 2015 12.23 mengatakan...

Terima kasih atas informasi yang sangat menarik ini =))

Indo188 on 16 Januari 2015 12.29 mengatakan...

Artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih :))

Situs X on 1 November 2015 03.02 mengatakan...

kunjungan pagi gan. numpang nitip yeah
indohot.netxid.net
xvideos.blog33.com
bokep2.boswap.com

Poker99 on 5 Desember 2015 21.55 mengatakan...

Nice info. Thanks for sharing.

Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
Poker Gampang Menang banyak Free Chip Poker serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

Daftar, mainkan dan menang! Buktikan bahwa Andalah sang Dewapoker!

Bandar Bola on 22 Maret 2016 23.58 mengatakan...

Artikel yang sangat berguna, terima kasih admin :))
Kunjungi balik juga ya
http://clayton88.blogspot.com | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1sUU8dl | http://Agensbocasino.com | http://goo.gl/OraDLz | http://informasiberita.info | http://goo.gl/RkuB4G | http://Bandarbola138.com | http://goo.gl/8rM20b | | http://M138.net | http://goo.gl/5dAkJO | http://clayton88.blogspot.co.id | http://www.prediksibolajitu.online

Poskan Komentar

Untuk memberi komentar silakan pilih opsi select profile atau gunakan anonymous.

Sedangkan untuk memasang gambar smiley diatas, cukup dengan mengcopy paste kode smiley tersebut.
NO Spam,NO Porn,NO Sara.Please

silakan berkomentar :)

TIPS FACEBOOK ON FACEBOOK

FacebookTrikc on Facebook

SITE INFO



online counter




Website saya nilai
Rp 94.17 Juta



Preview on Feedage: tutorial-facebook-indonesia--tips-facebook--aplikasi-facebook--layouts-facebook Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader Add to Feedage.com Groups Add to NewsBurst Add to Windows Live Rojo RSS reader iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki ReadABlog.com Blog Search Engine My Zimbio
Top Stories free back link Indo Cataloger RSS Search Dr.5z5 Open Feed Directory GoLedy.com Internet blogs DigNow.net blog-indonesia.com My BlogCatalog BlogRank

Site Meter Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net



Feedage Grade B rated

Search Engine Optimization and SEO Tools

 

Tutorial Facebook Indonesia | Tips Facebook | Aplikasi Facebook | Layouts Facebook Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Ipiet's Blogger Template Modified By Tips Facebook