SPONSOR BY

Free Blogger Template Gallery Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang your ads your ads your ads your ads your ads

4.15.2009

Download Album Fhoto Di Facebook


Pernahkah suatu ketika anda ingin memiliki fhoto seseorang yang jumlahnya ratusan yang ada di album fhoto facebook orang tersebut,kalau iya..bearti anda harus mengambil fhoto itu satu persatu dan di save.waduh bearti anda harus klak klik terus.Kalau ga mau ribet lakukan dengan cara ini yaitu download fhoto album facebook dengan add-on mozilla facePad
Dengan menggunakan FacePad anda mendownload album fhoto sekaligus.
Berikut ini langkah langkahnya:


1. Download dan install FacePad
2.Masuk kedalam halaman Fhoto yang di maksud
3.Klik kanan di atas album (harus di album)
4.Pilih Download Album with FacePad

5.Akan muncul kota pesan,klik aja
6.Silahkan liat kotak download mozilla yang keluar
7.Klik kanan pada kotak download mozila
8.Pilih Open Countaining Folder

Sudah cukup langkahnya sampai di sini saja
Selamat mengumpulkan Fhoto sebanyak banyaknya,tapi sebelumnya minta izin dulu sama yang punya Fhoto biar ga di kira maling.hehehehehe
Selamat mencoba




Bookmark and Share


29 comments:

daniel 2k9 on 15 April 2009 02.25 mengatakan...

pertamaxx...

daniel 2k9 lagii... on 15 April 2009 02.27 mengatakan...

keyen infona, tapi aq blm punya fb :(

bobot.blog on 15 April 2009 02.43 mengatakan...

ow kayanya uda pernah deh,,,,,,,
lam knl bro

yoyok on 15 April 2009 03.20 mengatakan...

@daniel
bwt aja,seru kok

@bobot
thankz ya

marcellino agatha on 15 April 2009 03.23 mengatakan...

thank sob infonya. Sangat berguna bagi para BLOGGER

kasimbu on 15 April 2009 03.26 mengatakan...

thanks sob....

yanuar catur rastafara on 15 April 2009 05.56 mengatakan...

wah,,,facebook lagi nih temanya
hehehehehe

Kurniadi Bulhani on 15 April 2009 09.08 mengatakan...

salam kenal.....komentar nih"boleh coba nih face book"..ops ikuta di blogku ya...aku tunggu lho!!

artiirhamna on 15 April 2009 10.42 mengatakan...

ooo. gitu toh caranya
saya biasa save nya satu2..
eh ternyata bisa sekaligus...

belajar dan berbagi :: blog aalil on 15 April 2009 12.47 mengatakan...

wow, jago ngulik FB yow... seepp, lanjutkan... hehehe

Bambang Suprapto on 17 April 2009 09.22 mengatakan...

keren ni infonya. thx bro!

Beny on 17 April 2009 11.25 mengatakan...

Wah, pemain facebook nih. Temenq masih dikit. Kalau banyak photo takut narsis pula :$

eri-communicator on 17 April 2009 15.52 mengatakan...

makasih yoyok informasinya, berguna banget nih,,,

ADMIN on 18 April 2009 00.43 mengatakan...

@semuanya thankz ya?tas komentnya,

makeyourscream on 7 Mei 2009 19.07 mengatakan...

download foto..temen..wah malulah ntar..kalo kita download foto temen, keliatan di status kagak sob

Anonim mengatakan...

ini poenting buanget!

Pancallok on 8 Agustus 2009 08.15 mengatakan...

wow, baru tahu nih infonya. thanks Yok

pulsa murah on 6 April 2010 14.35 mengatakan...

thanks bro, semoga bermanfaat bagi kami para blogger. GBU

Pasang Iklan Gratis Sebagai Awal Mulai Bisnis Online on 13 September 2010 07.07 mengatakan...

Terima kasih kang yooyok semoga saya bisa lebih cepat downloadnya pake software yang itu.

# obat darah tinggi / Hipertensi on 9 April 2012 14.32 mengatakan...

mantabb ah..

cara pemesanan tricajus on 21 Mei 2013 08.33 mengatakan...

makasih gann...

lia on 3 Oktober 2013 09.08 mengatakan...


infonya sangat menarik gan

rafi on 3 Oktober 2013 09.12 mengatakan...


nice artikelnya sob

Master138 on 28 Oktober 2014 09.03 mengatakan...

Terima kasih atas info yang sangat menarik ini gan =))

Q8bola on 28 Oktober 2014 09.11 mengatakan...

Artikel yang sangat menarik, terima kasih admin :))

cara mengobati pegal linu on 19 November 2014 09.43 mengatakan...

makasih banyak infonya, akan ane coba gan

Bandar Bola on 27 Juli 2015 03.35 mengatakan...

Artikel yang sangat berguna, terima kasih admin :))
Kunjungi balik juga ya
http://clayton88.blogspot.com | http://goo.gl/Ie7IEb | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://bit.ly/1SBm0g2

Bandar Bola on 13 Agustus 2015 03.36 mengatakan...

Terima kasih atas info yang sangat menarik ini gan =))
Kunjungi balik blog DoFollow kami ya gan :D
http://clayton88.blogspot.com | http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/sCBswn | http://goo.gl/eQV9d3 | http://tinyurl.com/plzqfn6 | http://goo.gl/Ie7IEb | http://goo.gl/cAQcMp | http://bit.ly/1SBm0g2 | http://goo.gl/97Yn1s

Poker Online on 23 November 2015 15.56 mengatakan...

Bermanfaat banget ni berita.. Ijin nyimak ya gan thanks..

Agen Poker
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Online
Poker Terpercaya
Bandar Domino
Bandar Domino Online
Agen Domino
Judi Poker
Taruhan Poker
Bandar Poker

Poskan Komentar

Untuk memberi komentar silakan pilih opsi select profile atau gunakan anonymous.

Sedangkan untuk memasang gambar smiley diatas, cukup dengan mengcopy paste kode smiley tersebut.
NO Spam,NO Porn,NO Sara.Please

silakan berkomentar :)

TIPS FACEBOOK ON FACEBOOK

FacebookTrikc on Facebook

SITE INFO



online counter




Website saya nilai
Rp 94.17 Juta



Preview on Feedage: tutorial-facebook-indonesia--tips-facebook--aplikasi-facebook--layouts-facebook Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader Add to Feedage.com Groups Add to NewsBurst Add to Windows Live Rojo RSS reader iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki ReadABlog.com Blog Search Engine My Zimbio
Top Stories free back link Indo Cataloger RSS Search Dr.5z5 Open Feed Directory GoLedy.com Internet blogs DigNow.net blog-indonesia.com My BlogCatalog BlogRank

Site Meter Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net



Feedage Grade B rated

Search Engine Optimization and SEO Tools

 

Tutorial Facebook Indonesia | Tips Facebook | Aplikasi Facebook | Layouts Facebook Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Ipiet's Blogger Template Modified By Tips Facebook