SPONSOR BY

Free Blogger Template Gallery Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang your ads your ads your ads your ads your ads

6.10.2009

sms gratis dari facebook


Assalamualaikum...pa kabar semuanya...semoga baik baik saja.oya sudah lama nih saya tidak membahas tentang facebook,ada rasa kangen juga narsis mode ON.hehehe
Baiklah sebelum kita melanjutkan pembahasan kita hari ini alangkah baiknya kita berdoa dulu.waduh jadi ngelantur kemana nih.Sesuai dengan judul di atas,kali ini saya akan membahsa tentang apliksai facebook yaitu sms chat aplication atau SMS GRATIS DARI FACEBOOK...namanya sudah bisa kita tebak apa kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi SMS Chat ini. Anda bisa mengirimkan sms ke seluruh orang didunia secara GRATIS berikut saya kutip penjelasan dari aplikasi SMS Chat ini.Anda makin penasarankan kan?


SMS Chat Application

Send SMS to any mobile phone ANYWHERE in the world for FREE. No strings attached.

We believe in the concept of immediate, always on, connectivity to anyone across the globe, and it is our dream to keep the service entirely free. You can help us by dropping comments, kudos, suggestions, feedback, and keep using it daily!

It is our passion to use ChatSMS to forge a greener world with less paper, sponsor charitable causes or donate to those less fortunate than ourselve
We’re always open to fresh ideas. So if you have a strong motive to help save the world, or at the very least, a piece of it, just drop us a line!

That’s what drives us. What drives you?

Cara Memasang Aplikasi tersebut Ke Profil Facebook

1.Anda harus log in ke facebook menggunakan account anda
2.Klik di sini untuk log in ke aplikasi tersebut
3.Klik izinkan/alow

4.Add to profile,klik keep

5.Selesai deh

Cara mengirim sms sangat gampang, coba lihat gambar diatas, pilih negara, tuliskan nomor handphone, tulis pesan (max 100 karakter), klik Send SMS. Tunggu beberapa saat (Preparing SMS Message) dan klik Okey. Prosesnya terbilang cepat begitu klik Send SMS pesan langsung nyampai ke handphone anda,Aku sudah mencobanya dan berhasil,kalau anda tidak mencoba bakal rugi deh.promosi mode ON,jika anda ingin mencobanya isikan no HP anda ke No tujuan,apakah bener bener masuk apa gak.tetapi yang namanya gratis jelas ada kekurangannya, setiap dibagian akhir pesan/sms yang dikirim terdapat iklan sebuah website. Hal ini sedikit menggangu karena bisa2 si penerima sms mengira itu bagian dari sms kita padahal nggak.Dan dibatasi 2-3 sms perhari untuk indonesia.

NB:Kalau sudah berhasil,sebaiknya aplikasi tersebut di letakan di tab view agar tampilannya full,itu tadi hanya sekedar contoh,biar mudah di pahami.
Semoga bermanfaat
Salam

PENULIS


Bookmark and Share


63 comments:

Arin Triyanto on 10 Juni 2009 01.20 mengatakan...

coba dulu ah..
ini pertamax bukan ya???
http://www.uangbersama.com/?info=komisigratis

CentralBorneo004 on 10 Juni 2009 01.21 mengatakan...

PerTamaaaaaxxxxxxxxxx..??!
Facebook Posted again, nice info & great article,
keep Posting friend..

Belajar SEO Pemula on 10 Juni 2009 03.07 mengatakan...

Yg gratis.. yg gratiss ayo serbuuu!!! hehehe.. keep share bos.. :))

masjoe on 10 Juni 2009 04.42 mengatakan...

Keyen oey....salam mas.... :)

rae_zen on 10 Juni 2009 04.51 mengatakan...

tip bagus bagi yg suka ng-facebook....

HAPIA Mesir on 10 Juni 2009 04.53 mengatakan...

salam sob....hehehe....tip SMS gratis ya.....hihihihi....kl telepon gratis ada g sob????

kl bisa ni nelpon gratis dari luar negeri ke indo ke no HP tapi gratis.....

ems on 10 Juni 2009 05.33 mengatakan...

wah, cocok nich...hehe, gratis...!!

ega227 on 10 Juni 2009 06.35 mengatakan...

aku dah lama make itu.. dibatasi cuman 2 - 3 sms perhari untuk indonesia.. tapi lumayan lah..
NICE IMPOH

Bikin Template Wordpress Sendiri on 10 Juni 2009 06.38 mengatakan...

wew.. nice info nih.. tar coba ah.. :D

ega227 on 10 Juni 2009 06.39 mengatakan...

oiya, ada saran buat temen2... tu sms widgetnya mending ditaroh di "tab" aja.. solanya kalo di "wall tab" tampilannya nggak full..

sukses bwt author...

asep canda on 10 Juni 2009 07.57 mengatakan...

wah gratisan ya keren tuh sob
UJI PENGETAHUAN ANDA UNTUK MENDAPATKAN $

IHSAN on 10 Juni 2009 08.09 mengatakan...

saya dah coba dan berhasil

thanks ya bos

IMAM MEQELS on 10 Juni 2009 08.15 mengatakan...

makin mantab aja neh layanan dari FB,para pengguna di manjakan lagi dengan satu inovasi baru yang akan memudahkan dalam berinteraksi dengan teman baru dimanapun berada,salut untuk FB,salam

noe on 10 Juni 2009 10.00 mengatakan...

soal facebook....emang loe masternya....bravo plend......

Belajar SEO Para Pemula

eRGe on 10 Juni 2009 11.35 mengatakan...

mantab neh .. brother beraksi lagi neh gak salah kalo dikasih gelar master fb neh ...

keep share n sukses slalu brother ... salam

yanuar catur rastafara on 10 Juni 2009 11.56 mengatakan...

wah,,boleh di coba nih
hahahahahahahahahaha
kebetulan,, ni tanggal tengah aku udah bokek pulsa
wakakakakakkakakk

tito on 10 Juni 2009 12.53 mengatakan...

tiap-tiap yang gratisan sy selalu suka nih... langsung cobain bos! tnx. :D

Wahyu on 10 Juni 2009 13.15 mengatakan...

MAKIN HEBAT AJA NIH BUNG YOYOK..

Sastro on 10 Juni 2009 13.30 mengatakan...

wah perlu dicoba neh kayaknya, nice post sob.... :D

aan on 10 Juni 2009 14.37 mengatakan...

nice info.........

sms sma ay nih...... :))

mantap deh................

:x

manusiahero on 10 Juni 2009 16.29 mengatakan...

bagus2... wah contoh print scren FB sapa tuh.. pernah tau.. :D

rame2 yu ikut contes Belajar SEO Para Pemula

Itik Bali on 10 Juni 2009 18.17 mengatakan...

kerennn infonya mas..
coba ah..
kalo yang gratisan sih..okey aja.

Rinto on 10 Juni 2009 22.46 mengatakan...

hmmmm.....tak coba sek yooo...tp ada jg yg berbayar ya Yok?

IndoCCNA on 10 Juni 2009 23.56 mengatakan...

weisss... baru tau kalo ada yang kayak ginih... thanks bro

bunga raya on 11 Juni 2009 02.39 mengatakan...

blogwalking di malam hari berkunjung ke rumah sobat baik yang sudah kenal ataupun yang baru kenal salam hangat selalu kawan

Abah on 11 Juni 2009 02.40 mengatakan...

aku datang membawa sesuatu yag sekiranya membuat rumah yang kudatangi itu merasa senang dengan menyapa sobat sobat

chempluk on 11 Juni 2009 11.02 mengatakan...

pernah denger neh yoyok kalo fb bs ngirim sms cuma terbatas heheheh mending pake ym ngirim sms nya
nitip y baby chempluk

surewi wardrobe on 11 Juni 2009 13.27 mengatakan...

Bisa aja Nih Yoyok, manteb sob postingannya..

snifan on 11 Juni 2009 21.11 mengatakan...

bingung oioooy

Bisnis Online ala Eros on 11 Juni 2009 21.34 mengatakan...

waduh sayah bukan fesbukholic nie
tapi engga ada salahnya dicoba, thanks ya infone
saya takkabur ke TKP dulu *meluncuuurr

NgeBlog Yuk on 11 Juni 2009 23.15 mengatakan...

Makasi sob infony

FMA on 12 Juni 2009 00.25 mengatakan...

duh ada sms gratisnya juga euyyy
keren-keren dicoba yahh hehehhe...

nyoman on 12 Juni 2009 03.22 mengatakan...

wah baru tau saya

ghielz on 12 Juni 2009 13.20 mengatakan...

welleh, mantap nie......unlimited gak bos?

japraxxx on 12 Juni 2009 14.20 mengatakan...

perlu dicoba ne....:D

Aily on 13 Juni 2009 06.45 mengatakan...

hahah itu potoku ada nyangkut disitu,,,wkwkwkkw

Gudang Hikmah on 13 Juni 2009 13.15 mengatakan...

baru tahu saya,makasih ni

Panduan Blogger on 13 Juni 2009 13.16 mengatakan...

lumayan ni buat berhemat he...he....

Bang Fajar on 27 Juni 2009 17.07 mengatakan...

ikutan kasih koment disini di baca ga' yah....yoyok tempatmu jadi rujukan buat utak atik FB...thanks yah...

Karis on 29 Juni 2009 02.04 mengatakan...

Siiiep ya. sukses buat bung yoyok. Tak coba dulu
jangan lupa mampir ke blog ku

joe mengatakan...

thx info nya..
kl akun kt hilang gmn cr nya mnt akun br lg di fb..
thx

u4_ on 7 Juli 2009 21.21 mengatakan...

bagus banget mas

iqbal on 22 Juli 2009 12.45 mengatakan...

tak dicobakan mas,,, :)
lama-lama kita bisa ngak pake hp lagi neh

:))

semangat on 22 Juli 2009 18.07 mengatakan...

thank yah buat info nya....
;;)

Pancallok on 8 Agustus 2009 07.59 mengatakan...

aplikasi ini emang bagus, tp aku masih belum kepincut..ribut kayaknya deh

mili mengatakan...

gan? koq sms'a hanya 2 kali ya? tp utk seterus'a kagak bisa lagi? btw ada solusi ngk?

http://prolinxs.blogspot.com/ on 12 Oktober 2009 00.29 mengatakan...

udah q coba,ternyata beneran, thanks

Anonim mengatakan...

makasihh brooo.. dah beri news baru bwt Q..

Anonim mengatakan...

no hp anak cantik dan butuh,,,,,081380113286,081385042908,085640926246,085640570093

Obat herbal batu ginjal on 9 September 2011 22.25 mengatakan...

krennn jga nih tipsnya...
thanks ya!

Obat herbal thalasemia on 9 September 2011 22.25 mengatakan...

hebat juga nih gan,,

mantap gan!

Obat herbal maag kronis on 9 September 2011 22.26 mengatakan...

i like it mass....

nikychoy synyster on 31 Januari 2012 22.40 mengatakan...

wah keren...

nikychoy synyster on 31 Januari 2012 22.44 mengatakan...

wah keren ..

http://sastranikychoysynyster.blogspot.com/

obat herbal liver empedu on 5 September 2012 10.41 mengatakan...

mantap juga nih...
jadi bisa sms sepuas nya...
terimakasih.

obat herbal migren on 5 September 2012 11.23 mengatakan...

saya coba dulu yah mas...
thanks info nya.

obat herbal insomnia on 5 September 2012 11.28 mengatakan...

seperti nya aplikasi nya suah tidak bisa di akses gan...

obat herbal alami on 5 September 2012 11.42 mengatakan...

artikel yang bagus...
semoga bermanfaat untuk orang banyak.

cara pemesanan tricajus on 21 Mei 2013 08.43 mengatakan...

saya coba dulu yah bro..
thanks info nya.

lemari pajang on 6 November 2013 15.09 mengatakan...

Boleh juga nih di coba.. makasih ya infonya, mau langsung praktekin...

Galih Imam - @gal_iih on 10 Desember 2013 01.21 mengatakan...

kalo kita ngirim MMS melalui ini bisa gk ya gan ?

tips kesehatan on 24 April 2014 16.57 mengatakan...

terima kasih atas informasinya gan

M138 on 22 Februari 2015 05.26 mengatakan...

Terima kasih atas informasi yang sangat menarik ini =))

http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/sCBswn | http://goo.gl/eQV9d3 | http://tinyurl.com/plzqfn6 | http://pour.pw/865664 | http://goo.gl/Ie7IEb

Poskan Komentar

Untuk memberi komentar silakan pilih opsi select profile atau gunakan anonymous.

Sedangkan untuk memasang gambar smiley diatas, cukup dengan mengcopy paste kode smiley tersebut.
NO Spam,NO Porn,NO Sara.Please

silakan berkomentar :)

TIPS FACEBOOK ON FACEBOOK

FacebookTrikc on Facebook

SITE INFO



online counter




Website saya nilai
Rp 94.17 Juta



Preview on Feedage: tutorial-facebook-indonesia--tips-facebook--aplikasi-facebook--layouts-facebook Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader Add to Feedage.com Groups Add to NewsBurst Add to Windows Live Rojo RSS reader iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki ReadABlog.com Blog Search Engine My Zimbio
Top Stories free back link Indo Cataloger RSS Search Dr.5z5 Open Feed Directory GoLedy.com Internet blogs DigNow.net blog-indonesia.com My BlogCatalog BlogRank

Site Meter Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net



Feedage Grade B rated

Search Engine Optimization and SEO Tools

 

Tutorial Facebook Indonesia | Tips Facebook | Aplikasi Facebook | Layouts Facebook Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Ipiet's Blogger Template Modified By Tips Facebook