SPONSOR BY

Free Blogger Template Gallery Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang your ads your ads your ads your ads your ads

4.27.2009

Ada Apa Lagi Dengan Google



Wah ada apa lagi nih si om Gooogle?? :)


Ooo ternyata sedang memperingati Hari kelahiran Samuel Morse  yang lahir pada tanggal 27 April 1791.Om Google baek ya?Dia selalu memperingati hari hari besar,contoh kemaren om Google memperingati Hari Kartini,Terus Memperingati Hari Bumi
Sekarang om Google sedang memperingati Hari Kelahiran Samuel Morse
Siapa sebenarnya
Samuel Morse tersebut?ada yang tau ga?ga ada ya?sama kalau gitu? 
Okey ini sedikit informasi tentang Samuel Morse

Samuel Morse: 


Samuel Finley Breeze Morse was born in Charlestown, Mass. on 27th April 1791. Samuel Morse Finley Breeze dilahirkan di Charlestown, Mass. pada 27 April 1791. He was not a scientist - he was a professional artist. Dia bukan seorang ilmuwan - ia adalah seorang seniman profesional. Educated at Phillip’s Academy at Andover, he graduated from Yale in 1810 and he lived in England from 1811 to 1815, exhibiting at the Royal Academy in 1813. Dididik di Phillip's Academy di Andover, ia lulus dari Yale pada 1810 dan ia tinggal di Inggris 1811-1815, Exhibiting di Royal Academy di 1813. He spent the next ten years as an itinerant artist with a particular interest in portraiture. Ia menghabiskan sepuluh tahun berikutnya sebagai berkeliling dengan artis tertentu dalam potret. He returned to America in 1832 having been appointed Professor of Painting and Sculpture at the University of the City of New York. Ia kembali ke Amerika pada 1832 yang telah ditunjuk Profesor dari Lukisan dan Seni Patung di Universitas Kota New York. It was on this homeward voyage that he overheard a shipboard discussion on electromagnets. Ia pada perjalanan pulang ini dia overheard sebuah diskusi di kapal electromagnets. This was the seed out of which the electric telegraph grew. Ini merupakan benih dari mana listrik telegrap berkembang. Morse is remembered for his Code, still used, and less for the invention that enabled it to be used, probably since landline telegraphy eventually gave way to wireless telegraphy. Morse adalah untuk Kode diingat, masih digunakan, dan lebih kecil untuk invensi yang memungkinkan untuk digunakan, mungkin sejak darat telegrapi akhirnya memberi cara untuk telegrapi nirkabel.


The electric telegraph: Kawat listrik:


From 1837 Morse gave the telegraph his full attention, having set up in partnership with Alfred Vail, Professor Leonard Gail, and congressman FOJ Smith. Dari 1837 Morse telegraf ia memberi perhatian penuh, yang diatur dalam kemitraan dengan Alfred Vail, Profesor Leonard Gail, dan anggota kongres FOJ Smith. Vail provided funds and facilities at the family ironworks, and Smith legal expertise. There’s an irony, therefore, that disagreements with Vail led to litigation; Vail provided funds for lawyers, too. Vail menyediakan dana dan fasilitas di ironworks keluarga, dan keahlian hukum Smith. Ada sebuah ironi, bahwa perbedaan pendapat dengan Vail menyebabkan litigasi; Vail menyediakan dana untuk pengacara, too. The telgraph was eventually patented in Morse’s name alone, an event granted by the US Supreme Court in 1854. Yang telah telgraph akhirnya paten Morse di nama saja, acara yang diberikan oleh Mahkamah Agung AS di tahun 1854. Morse’s decision to abandon painting was possibly due in part to his failure in 1836 to secure a commission to paint the Rotunda of the Capitol building, a commission he had expected. Morse dari keputusan untuk meninggalkan lukisan itu mungkin karena sebagian kepada kegagalan 1836 ke komisi aman untuk cat bangunan bulat dari Capitol bangunan, komisi dia diharapkan. He did not entirely lose contact with his art, being President of the National Academy of Designfrom 1826 to 1845. Dia tidak sepenuhnya kehilangan kontak dengan seni, sebagai Presiden National Academy of Designfrom 1826 ke 1845.

The first message sent by the electric telegraph was "What hath God wrought", from the Supreme Court Room in the Capitol to the railway depot at Baltimore on May 24th 1844. Pesan pertama yang dikirim oleh listrik telegrap adalah "Apa yang telah Allah tegang", dari Mahkamah Agung Kamar di Capitol ke depo kereta api di Baltimore pada 24 Mei 1844. There is a website on this topic. Ada sebuah situs web pada topik ini. The words were chosen by Annie Ellsworth; in one letter Morse wrote this phrase with ‘God’ capitalised and underlined twice. Kata-kata yang dipilih oleh Annie Ellsworth; dalam satu huruf Morse wrote frase ini dengan 'Tuhan' capitalised dan bawah dua kali.

In 1847 Morse bought Locust Grove, Poughkeepsie, NY, and built there an Italianate mansion. Dalam 1847 Morse dibeli Locust Grove, Poughkeepsie, NY, dan ada yang dibangun gedung Italianate. This is now a Morse museum, and annually hosts the Poughkeepsie Amateur Radio Society for its Morse Day. Sekarang ini adalah sebuah museum Morse, dan alam yang setiap tahun Poughkeepsie Amateur Radio Masyarakat untuk Morse Hari. In old age Morse became philanthropic. Dalam usia lanjut Morse menjadi filantropis.

For his 80th birthday in 1871 a statue was unveiled in Central Park on June 10th, with two thousand telegraphists present. 80. Untuk ulang tahun 1871 di patung itu unveiled di Central Park pada 10 Juni, dengan dua ribu telegraphists hadir. Morse was not, but was that evening at the Academy of Music for an emotional acclamation of his work. Morse tidak, tetapi yang malam di Akademi Musik untuk emosional aklamasi dari karyanya.

Although most people nowadays would think of Morse code being used for long-distance radiotelegraphy, the land-line telegraph was standard until about 1880 for short-distance metropolitan communication. Meskipun saat ini kebanyakan orang akan berpikir tentang kode Morse digunakan untuk jarak jauh radiotelegraphy, tanah-line telegrap adalah tentang standar sampai 1880 untuk jarak pendek metropolitan komunikasi. Over longer distances the telegraph tended to follow the line of the railways because there were no difficulties over rights-of-way. Lebih jauh lagi yang telegrap cenderung mengikuti baris kereta api karena tidak ada kesulitan atas hak-of-way. The lines were mostly overhead, since the problems of insulating underground lines proved insuperable for many years - indeed the development of the original line was hampered owing to this problem. Baris overhead sebagian besar, karena masalah insulating bawah garis membuktikan tdk dpt diatasi selama bertahun-tahun - memang pengembangan awal baris ini terhambat karena masalah ini.

The telegraph of course came to be important for the military, being used first at Varna during the Crimean War in 1854. Telegrap yang tentu saja yang akan datang penting untuk militer, digunakan pertama di Varna selama Perang Crimean di 1854. It was widely used in the American Civil War, where rapid deployment techniques for land-lines were developed; the Spanish-American War found the first use of telegraphy for newspaper correspondents (1898). Ia banyak digunakan di American Civil War, dimana cepat deployment teknik tanah-baris tersebut dikembangkan; yang Perang Spanyol-Amerika ditemukan pertama untuk penggunaan telegrapi koran correspondents (1898). The first military use for radio telegraphy was during the Russo-Japanes War in 1904 - 5. Pertama militer untuk menggunakan radio yang selama telegrapi Russo-Japanes Perang di 1904 - 5.

Telegraphists were, no doubt, a special elite; perhaps one of the first documented to suffer from repetitive strain injury. Telegraphists itu, tidak ada keraguan, elit khusus; mungkin salah satu didokumentasikan ke menderita kejang berulang cedera. ‘Brasspounding’, that is telegraphy on a straight (up and down) key gave rise to telegrapher’s ‘glass arm’; it was this that motivated the invention of the ‘side-swiper’ or ‘bug’ key, the most famous maker of which is Vibroplex. 'Brasspounding', yang telegrapi pada lurus (atas dan bawah) memberi kunci untuk bangkit dari kawat 'kaca lengan'; ia ini yang termotivasi penemuan yang 'swiper samping' atau 'bug' penting, yang paling terkenal maker dari yang Vibroplex.

The code itself is discussed more in my Morse Code pages. Kode itu sendiri dibahas lebih lanjut dalam Kode Morse halaman.

The papers and correspondence of SFB Morse are in the Library of Congress; visit the Samuel FBMorse homepage for more details. Karya-karya dan korespondensi dari SFB Morse berada di Perpustakaan Kongres; mengunjungi Samuel FBMorse homepage untuk lebih jelasnya.

Nha itu tadi sedikit tentang Samuel Morse
Mudah mudahan bisa menambah pengetahuan kita.Amin


62 comments:

Best Mp3 Players on 27 April 2009 pukul 10.13 mengatakan...

Terim kasih mas Yoyok atas sharing ilmunya

Blogger on 27 April 2009 pukul 10.34 mengatakan...

wah info yang sngt bgs trims ya :o

cha_here on 27 April 2009 pukul 12.56 mengatakan...

wah baru tau pantesan tampilan logo nya aneh kirain ada yang error. makasih infonya

risti on 27 April 2009 pukul 12.58 mengatakan...

enaknya mampir disini yah kayak gini selalu dapat tambahan pengetahuan yang berguna.

Radill on 27 April 2009 pukul 13.01 mengatakan...

nice post and good job. have a nice day

scream on 27 April 2009 pukul 13.07 mengatakan...

wah......


oom google baik yah.....


:))

AnJeLaNeT Palangkaraya on 27 April 2009 pukul 13.45 mengatakan...

boleh juga nih,thanks ilmunya..

yoyok on 27 April 2009 pukul 14.09 mengatakan...

@risti
heheh bisa aja sob
@Radill
thankz ya? :o
@scream
ya bro.. :))
@central
ok sama sob.. :o

syndrome on 27 April 2009 pukul 14.09 mengatakan...

wuih,,udah dua kali liat post isinya kayak ini,hehehehe :s

yoyok on 27 April 2009 pukul 14.12 mengatakan...

@oniey(mz pluk)
hehehehe
lagi seneg ma google nih..jd ya kyk gini :(

Anonim mengatakan...

Wow..aku juga posting tentang ini bro:) Kita sama2 aktif dalam blogging ya!

Recipes on 27 April 2009 pukul 14.32 mengatakan...

hmm saya baru tau Samuel Morse! thanks info mas...

Ngebok Yuk on 27 April 2009 pukul 16.44 mengatakan...

uiiiiii........... teruslah mencari apa yang bisa engkau cari dan galilah terus yaang aneh². Sukses selalu. :D

'Kak Yoyok on 27 April 2009 pukul 17.11 mengatakan...

@ngeblog yuk
maksih ya mz.. :o

aan on 27 April 2009 pukul 17.41 mengatakan...

keren sob up date teruz nih blognya

ziezie on 27 April 2009 pukul 17.53 mengatakan...

nice info bro ...hehehe zie jd nambah pinter dikit gitu lho

'Kak Yoyok on 27 April 2009 pukul 18.25 mengatakan...

@aan
thankz ya sdh sering komen :$
@ziezie
thakz ya..heheheh
bisa aja :(

the beauty of riau on 27 April 2009 pukul 19.11 mengatakan...

jalan2 malam keblog sobat sambil baca2 :)

the beauty of riau on 27 April 2009 pukul 19.12 mengatakan...

secara tidak langsung google dan morse banyak memberikan perubahan kepada dunia ini

IjoPunkJUtee on 27 April 2009 pukul 19.48 mengatakan...

Ternyata....
Oom google dibaik kegarangannya ternyata.....

ndyteen on 27 April 2009 pukul 20.22 mengatakan...

mantap...ow ya kapan nie peluncuran minima templatenya...kutunggu

budiawanhutasoit on 27 April 2009 pukul 20.28 mengatakan...

ooo..itu tokh alasannya kenapa tulisan Google tampil agak aneh hari ini.
thanks ya utk informasinya.

'Kak Yoyok on 27 April 2009 pukul 20.41 mengatakan...

@IjoPunkJUtee
betul sob,ternyata om google baik :o
@eri
thankz ya,iya secar tidak langsung google dam kode morse memberikan berubahan yang besar terhadap dunia ini :(
@ndyteen
heheheh,
blom 100%siap>>>tunggu ya? :D
@budiawanhutasoit
Ya bener,google mulai berubah jam 12 malam,dan cuman untuk hari ini :(

Yanuar Catur on 27 April 2009 pukul 21.02 mengatakan...

ada apa lagi nih paman google???

the beauty of riau on 27 April 2009 pukul 22.14 mengatakan...

jalan2 malam keblog sobat sambil baca2 :)

'Kak Yoyok on 27 April 2009 pukul 23.12 mengatakan...

@yanuar
ga tw tu om google:D
@ERI
thankz ya bro:o

mproot on 28 April 2009 pukul 01.49 mengatakan...

Bangun tidur langsung kemari...

Tulisane baguss yoyok...eake double language....
isinya muantappp..........thnks

protonian on 28 April 2009 pukul 04.12 mengatakan...

yups,... nice post here!!

keep up

eRGe on 28 April 2009 pukul 11.57 mengatakan...

Brother ... banyak banget ilmu nya neh tentang mbah google, ama facebook salut deh ... mantab

keep posting n sukses slalu tentunya buat brother.. salam

Unknown on 28 April 2009 pukul 12.24 mengatakan...

saya kira tadinya google error dasar kampungan,.hee.hee

buwel on 28 April 2009 pukul 16.47 mengatakan...

makasih infonya sob...keren

easyblogtrick on 28 April 2009 pukul 20.37 mengatakan...

wah..keren informasinya pren..

balisugar on 28 April 2009 pukul 21.09 mengatakan...

Pantesan homepage nya biasanya ada huruf Google sekarang jadi huruf morse, seperti waktu pramuka jaman sekolah dulu

poisontech on 28 April 2009 pukul 22.04 mengatakan...

ohhh,, hehe tau aja nih sob. pantesan kemaren berubah, eh hari ini atau kemaren yah??hehe

waahh kayaknya cepet naik nih PR mu sob, karena ngreview mbah mulu..hehe

LUNA MAYA on 29 April 2009 pukul 12.13 mengatakan...

Artikel-artikelnya menarik sob....LUNA MAYA jadi seneng kesini

TUKANG NGGAME on 29 April 2009 pukul 12.17 mengatakan...

LANJUTKAN

joresan freedom on 29 April 2009 pukul 13.20 mengatakan...

sip sip...mampir dilut bozz...

Pojok Santai on 29 April 2009 pukul 15.31 mengatakan...

Oh gitu rupanya...pantas.
Jeli juga yah...mas.

kakve-santi on 29 April 2009 pukul 21.17 mengatakan...

hmm..kayanya dah ada di lokk j deh..to ini yang duluan..?

401notfound on 30 April 2009 pukul 05.52 mengatakan...

hmm good

'Kak Yoyok on 30 April 2009 pukul 09.16 mengatakan...

@poisontech
hehehe,bisa aja lw bro..amin:(
@eRGe
thankz ya?berkt kmu juga nih :o
@LUNA MAYA
maksih mz..
@Pojok Santai
kebetulan aja,saya blom tdur,trs buka om google,kok berubah,:)
@401notfound
thankz ya
oya link kmu sdh terpasang bro :D
@kakve-santi
yhap..aku juga ga tw duluan sapa,yg penting niatnya berbagi aja.thankz ya sdh mau mampir:(

IMAM MEQELS on 30 April 2009 pukul 11.17 mengatakan...

MEMANG KITA HARUS SELALU INGAT DENGAN PARA PENDAHULU YANG TELAH MEMBAWA SATU PERUBAHAN BESAR
DI DUNIA IN,AGAR KITA INGAT JUGA BAGAIMANA SATU SEJARAH TELAH MENGUBAH DUNIA MENJADI LEBIH BAIK,SALAM

Piyen on 30 April 2009 pukul 12.01 mengatakan...

Salam kenal aja dulu........ :D

buJaNG on 30 April 2009 pukul 16.12 mengatakan...

Iya, kemaren saya juga sempat lihat tampilan yang sepertin itu..

NOMOR CANTIK PERDANA MURAH on 30 April 2009 pukul 19.01 mengatakan...

info yang bagus nih. baru tau tentang google. thanks bro

alief on 30 April 2009 pukul 19.46 mengatakan...

om gugel..., i lope yu.....

Diary Pink on 1 Mei 2009 pukul 10.13 mengatakan...

walah ternyata cuma mau cerita Samuel Morse hehe

anak nelayan on 1 Mei 2009 pukul 11.46 mengatakan...

google emang dukun masa kini

Fiz on 1 Mei 2009 pukul 15.59 mengatakan...

Google memang kreatif. Tinggal nunggu teks google Indonesia saat Idul Adha mendatang. Apa memang akan ada unsur kambingnya??? :D

Bang Aan on 1 Mei 2009 pukul 17.17 mengatakan...

wah mbah google emang ada-ada ja neh....

ucilelek belajar ngenet on 1 Mei 2009 pukul 21.25 mengatakan...

wah kalo blogku jg tak bikin sandi morse apa ad yg bisa mbaca ya :P

Jingga on 2 Mei 2009 pukul 00.47 mengatakan...

google memang best....

JILBAB ANAK on 3 Mei 2009 pukul 00.18 mengatakan...

hmmm....menarik sob

chamot on 5 Mei 2009 pukul 03.50 mengatakan...

ini bukannya ulang tahun mozart gan... :beer:

Gudang Hikmah on 6 Mei 2009 pukul 09.25 mengatakan...

wah,makasih ni infonya.

Wisata SEO Sadau on 7 Mei 2009 pukul 09.06 mengatakan...

wekekek... hebat ya orang2 kayak S. Morse.. mpe sekarang masih diinget.. :D

makeyourscream on 7 Mei 2009 pukul 19.04 mengatakan...

ia nech sob..beberapa minggu yg lalu google kok berubah seperti itu..hehehe..ternyata temen gw juga seperti ini juga...kirain google ku error..

GAMEZONE on 7 Mei 2009 pukul 23.18 mengatakan...

Ooooo gitu......................

'Kak Yoyok on 13 Mei 2009 pukul 03.17 mengatakan...

All>>thankz ya? :o

ems on 15 Mei 2009 pukul 14.05 mengatakan...

Wah, Yok, minat bacamu luarr biasa.saluuut deh,
hihihi

Pancallok on 8 Agustus 2009 pukul 08.43 mengatakan...

ikut ngeramein aja sob, nimbrung di sini.

Obat Pembesar Penis Titan Gel asli on 1 Mei 2018 pukul 19.13 mengatakan...

BLOG YG SANGAT BAGUS DAN ARTIKEL YG MENARIK DAN BERMANFAAT. TERIMAKASIH

Posting Komentar

Untuk memberi komentar silakan pilih opsi select profile atau gunakan anonymous.

Sedangkan untuk memasang gambar smiley diatas, cukup dengan mengcopy paste kode smiley tersebut.
NO Spam,NO Porn,NO Sara.Please

silakan berkomentar :)

TIPS FACEBOOK ON FACEBOOK

FacebookTrikc on Facebook

SITE INFO



online counter




Website saya nilai
Rp 94.17 Juta



Preview on Feedage: tutorial-facebook-indonesia--tips-facebook--aplikasi-facebook--layouts-facebook Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader Add to Feedage.com Groups Add to NewsBurst Add to Windows Live Rojo RSS reader iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki ReadABlog.com Blog Search Engine My Zimbio
Top Stories free back link Indo Cataloger RSS Search Dr.5z5 Open Feed Directory GoLedy.com Internet blogs DigNow.net blog-indonesia.com My BlogCatalog BlogRank

Site Meter Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net



Feedage Grade B rated

Search Engine Optimization and SEO Tools

 

Tutorial Facebook Indonesia | Tips Facebook | Aplikasi Facebook | Layouts Facebook Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Ipiet's Blogger Template Modified By Tips Facebook